Apa impian anda setelah menjadi sarjana komputer?

Saya adalah seorang mahasiswa jurusan sistem informasi semester 5.
Pada hari pertama kuliah komputer dan masyarakat dosen saya dosen berbicara banyak tentang lulusan-lulusan IT. Beliau mengatakan orang-orang lulusan IT terancam sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini disebabkan banyaknya orang-orang yang diluar dari jurusan ilmu komputer mendalami ilmu-ilmu komputer dan program-program komputer secara tidak formal.
Pada waktu dosen saya berbicara begitu saya menjadi sedikit down dan menjadi ragu dengan jurusan yang saya ambil sekarang, saya berpikir ada benarnya juga apa yang dikatakan oleh dosen saya karena memang sudah banyak yang seperti itu. Tapi kemudian dosen saya berkata bukan berarti jurusan yang anda ambil ini salah, bukannya mundur tapi kita harus maju dan membuktikan kalau orang-orang lulusan IT bisa lebih ahli dan mengerti komputer dibandingkan dengan orang yang diluar IT.
Dari situ saya juga berpikir jika saya serius belajar saya yakin saya bisa lebih ahli dibandingkan orang-orang yang diluar IT. Karena orang-orang IT yang dikiranya kalah dengan orang-orang diluar IT itu adalah orang yang tidak serius untuk mendalami ilmu komputer dan tidak serius dalam kuliahnya.
Dosen saya bertanya ketika hari pertama masuk mata kuliah komputer dan masyarakat, Apa impian anda setelah menjadi sarjana komputer?? saya ingin menjadi seorang programmer. Saya ingin membuat suatu software yang mudah dimengerti.
1 Response
  1. Unknown Says:

    mkanya jgn ngmbil jur.kmputer... mnding ngambil jrusan, Tngerang-Blok m aj...