PERKEMBANGAN IT DI MASA YANG AKAN DATANG

Di zaman yang serba teknologi ini, masyarakat sudah hampir menggunakan teknologi dalam menjalankan kehidupan untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan mudah dan efisien. teknologi yang sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia saat ini, menjadikan masyarakat harus bisa menggunakan teknologi yang ada sehingga dapat menyelesaikan suatu pekerjaan atau aktivitas di dalam kehidupannya.

Semakin hari, perkembangan Teknologi Informasi semakin bertambah baru perkembangannya, sehingga, kebutuhan akan Teknologi Informasi saat ini, menjadi satu acuan bagi setiap orang untuk dapat memiliki Teknologi Informasi untuk dapat mempermudah suatu pekerjaannya dengan menggunakan Teknologi Informasi tersebut. dikehidupan yang datang sangat mungkin jika Teknologi Informasi benar-benar menjadi bagian dari kehidupan manusia di muka bumi ini dengan semakin mudahnya suatu pekerjaan manusia maka akan semakin munculnya teknologi-teknologi baru yang mempunyai fungsi yang lebih berkembang.

Dengan IT yang lebih canggih tuntutan dalam keamanan IT akan lebih di perketat,di karenakan transaksi online akan lebih ramai di masa depan, sehingga untuk meminimalisir kejahatan cyber vendor-vendor IT akan lebih memperketat keamanan produknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan saya tetap berharap perkembangan teknologi akan tetap meningkat,..tapi tetap harus punya batasan,… jangan sampai melanggar hukum alam atau apaan gitu lah,..pokoknya jangan sampai Over .... cz segala sesuatu yang berlebihan juga ga baek2 amat,..
0 Responses